Kamis, 10 Februari 2011

Selamat Jalan Bp. Ruslin, S.Pd., M.M. Selamat Datang Bp. Budiman, S.Pd.M.M


Pada hari ini Kamis Wage 10 Februari 2011 ada sesuatu yang beda di SMP Negeri 1 Wadaslintang, Pagi hari ini Hari ke 4 Try Out Siswa Kelas IX. Biasanya setelah selesai try out siswa kelas IX pulang ke rumah masing-masing, namun hari ini siswa kelas IX.A s.d IX G, tidak langsung pulang namun berkumpul di halaman Sekolah bersama dengan Siswa Kelas VIII dan Kelas VII semua, serta semua Guru dan Tenaga Kependidikan lainnya. Pagi ini Bp. Ruslin S.Pd., M.M. berpamitan kepada semua siswa Kelas VII, VIII, dan IX untuk selanjutnya akan memulai tugas di tempat yang baru yaitu di SMP Negeri 1 Kaliwiro Kabupaten Wonosobo sebagai Kepala SMP Negeri 1 Kaliwiro setelah selama 4 tahun 2 blan 17 hari sebagai Kepala SMP Negeri 1 Wadaslintang. Diawali dengan Sambutan ucapan terimakasih dan selamat jalan dari siswa yang diwakili oleh Ketua OSIS (Puspita Arum Diyah Retnani) dilanjutkan dengan di kumandangkan Mars SMP Negeri 1 Wadaslintang, Hymne SMP Negeri 1 Wadaslintang dan Terimakasihku..... Kuucapkan.... Pada Guruku .............. dengan dinyanyikan lagu terima kasihku banyak siswa dan guru yang meneteskan air mata mengiringi Bp. Ruslin, S.Pd., M.M. yang akan meuju ke tempat tugas yang baru. 
Dilanjutkan dengan sambutan Kepala Seklolah (Bp. Ruslin, S.Pd., M.M) yang menyampaikan terima kasih kepada semua pihak dan minta maaf atas segala kekhilafan dan kekurangan di sana-sini. dan berharap ke depan SMP Negeri 1 Wadaslintang lebih maju lagi dengan prestasi yang lebih baik.
Acara diakhiri dengan do'a yang di bacakan oleh pengurus OSIS (Togar Prabowo) dan sekedar kenangkenangan dari siswa untuk Bp. Ruslin, S.Pd., M.M.
RUSLIN, S.Pd., M.M.

Guru dan Tenaga Kependidikan SMP N 1 Wadaslintang

Dihalaman sekolah ini siswa mengikuti dengan sungguh-sungguh

Puspita Arum Diyah Retnani Ketua OSIS Wakili siswa SMP N 1 Wadaslintang

Sambutan Ketua OSIS

Bapak Ruslin, S.Pd., M.M. menyampaikan Sambutan

Bp. Ruslin, S.Pd., M.M. Dihadapan 700 an siswa SMP N 1 Wadaslintang

Rasa Haru dan Berat tuk tinggalkan SMP N 1 Wadaslintang

Kenang-kenangan dari Siswa-siswi SMP N 1 Wadaslintang

Terimakasih .....


Setelah selesai acara perpisahan dengan seluruh siswa dilanjutkan dengan acara Serah terima Jabatan Kepala SMP Negeri 1 Wadaslintang di tingkat sekolah yang dilaksanakan di Ruang Keterampilan SMP Negeri 1 Wadaslintang dengan dihadiri olah : Kepala SMP Negeri 1 Wadaslintang periode lalu 2006-2011, Kepala sekolah periode mulai 2011, Kepala UPTD Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kecamatan Wadaslintang, Komite Sekolah, Kepala Kelurahan Wadaslintang - Kepala Desa Trimulyo dan seluruh Guru dan tenaga Kependidikan lainnya.
Dari Panitia menyampaikan terimakasih kepada Bp. Ruslin, S.Pd., M.M. yang telah memimpin SMP Negeri 1 Wadaslintang selama 4 tahun 2 bulan 17 hari telah membawa kemajuan di banyak bidang baik fisik maupun non fisik. 
Dari Bp. Ruslin, S.Pd., M.M. menyampaikan terimakasih atas kerjasama dan kekeluargaan yang baik dan mohon maaf bila ada kekurangan dan kesalahan di sana-sini dan berharap dengan kepemimpinan Bp. Budiman, S.Pd., M.M. dapat lebih maju lagi.
Kepala Sekolah periode mulai 2011 (Bp. Budiman, S.Pd., M.M.) menyampaikan harapan untuk bersama-sama memajukan SMP N 1 Wadaslintang dengan bekerja sama yang baik.

Serah Terima Jabatan Kepala SMP Negeri 1 Wadaslintang

Kepala UPTD Dinas Dikpora, Lurah Wadaslintang, dan Kepala Desa Trimulyo

Bp. Budiman, S.Pd., M.M. dan Istri tercinta

Bp. Ruslin, S.Pd., M.M dan Istri tercinta

MC. ibu Yayuk Puji Rahayu, S.Pd.

Wakasek Drs. Agus Sofayodin

Sambutan Bapak Ruslin, S.Pd., M.M

Suasana acara Lepas Sambut dan serah terima Jabatan Kepala SMP N 1 Wadaslintang
Serahterima Jabatan ditandai dengan penyerahan Memori Serahterima Jabatan

Sambutan Bp. Budiman, S.Pd., M.M.

Sambutan Kepala UPTD Dinas Dikpora Kecamatan Wadaslintang

Do'a dipimpin oleh M.Husnul Yaqin, S.Pd.I

Kepala Sekolah Lama dan Baru bersama Isrtri

Kepala Sekolah lama dan Baru

Kepala Sekolah Lama dan baru bersama Lurah dan Kades

Kepala Sekolah lama dan baru bersama Komite Sekolah

Bp. Ruslin, S.Pd., M.M. bersma Ibu-ibu Pendidik danTenaga Kependidikan

Bp. Ruslin, S.Pd., M.M. bersana Bapak-bapak Pendidik dan tenaga kependidikan

Bp. Ruslin, S.Pd., M.M bersama team Bola Volley SMP N 1 Wadaslintang

Selamat Jalan Pak Ruslin dan Ibu semaoga selamat dan sukses di tempat tugas yang baru






Tidak ada komentar:

Posting Komentar